TWICE Memecahkan Rekor Youtube Berturut-turut di Antara Girl Grup Global

- 15 Maret 2022, 15:39 WIB
TWICE.
TWICE. / Instagram/@twicetagram

EDITORNEWS.ID - TWICE baru saja memecahkan rekor Youtube berturut-turut berdasarkan laporan dari JYP Entertainment pada 14 Maret.

Video musik “KNOCK KNOCK” milik TWICE berhasil melampaui 300 juta tampilan Youtube sekitar pukul 13:45 pada hari yang sama.

Dengan pencapaian saat ini TWICEsudah memiliki total 13 video musik yang ditonton lebih dari 300 juta kali di Youtube.

Diantaranya “Like OOH-AHH”, “CHEER UP”, “TT”, “LIKEY”, “What is Love?”, “Heart Shaker”, “FANCY”, “Feel Special”, “YES or YES”, “I CAN'T STOP ME”, “Dance The Night Away”, “MORE & MORE”, dan “KNOCK KNOCK”.

Baca Juga: Baris “Bermuda” BTS Mampu Membuat Netizen Tergila-gila dengan Visual Konser Mereka

Selain itu video musik “SCIENTIST” lagu utama dari album penuh ke-3 TWICE, juga memperoleh lebih dari 100 juta penayangan sehingga membuat rekor lain dengan total 20 video musik dengan lebih dari 100 juta penayangan.

Dilansir dari KBIZOOM KNOCK KNOCK adalah lagu yang menarik dengan melodi yang ceria hidup dan adiktif serta lirik lucu yang meminta orang-orang untuk membuka hati mereka yang tertutup secara luas.

Sebelumnya TWICE baru-baru ini membuktikan popularitas global mereka melalui tur dunia ke-4 mereka "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'".

Baca Juga: Jimin BTS Dikonfirmasi Akan Menyanyikan OST Untuk K-Drama Baru Our Blues

Setelah ini TWICE akan melanjutkan bertemu penggemar melalui konser pada tanggal 23 dan 25 April di Tokyo Dome di Jepang.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x