Kali Ini Sikap Apa Lagi yang Ditunjukkan ARMY Membuat BTS Ikut Terseret

- 15 Maret 2022, 07:00 WIB
BTS setelah konser "Permission to Dance on Stage" di Seoul
BTS setelah konser "Permission to Dance on Stage" di Seoul /

EDITORNEWS.ID - Memberikan apresiasi yang tinggi untuk idolanya, penggemar BTS kali ini menunjukkannya melalui kepedulian kepada sesama.

Bukan hanya sekedar tahu semaraknya perhelatan seperti menghadiri konser kegiatan rutin ARMY yang satu ini sangat mendatangkan manfaat untuk sekitarnya.

Kali ini ARMY mengumpulkan donasi dan membuat berbagai Project untuk merayakan ulang tahun kedua Perilisan lagu ciptaan Taehyung atau V BTS "Sweet Night".

"Sweet Night" yang dibawakan V BTS adalah lagu yang dirilis Pada 13 Maret 2020 sebagai Soundtrack drama “Itaewon Class".

Baca Juga: Pertama Kalinya dan Hanya Dijumpai di Konser BTS, Bagi Fans Disetiap Kondisi

Fanbase dari V BTS di beberapa negara mengadakan perayaan ulang tahun kedua untuk "Sweet Night" dengan melakukan donasi yang berarti dan acara menunjukkan kehangatan secara setara.

Sedangkan fandom V BTS di Korea sendiri mengadakan Project food truck yang dinamai "TaeTae Cafe" yang dibagikan kepada sesama Penggemar yang menonton konser PTD On Stage.

Kegiatan amal yang pernah dilakukan oleh ARMY dan membuat bangga BTS bukan kali ini saja dilakukan.

Kala itu untuk karena sebagian fans tidak mendapatkan tiket Konser mereka mendonasikan uang itu untuk negara yang berdampak perang di Ukraina.

Baca Juga: Suga BTS Ketahuan Masih Takut Kulitnya Akan Menghitam, Begini Tingkah Randomnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x