V BTS  Ancam Usir Penonton Karena Tidak Pakai Jaket, Untung Diingatkan Jin

- 14 Maret 2022, 07:16 WIB
V dan Jin BTS  selesai menggelar konser PTD on Stage Seoul, tingkahnya yang random mengusir penonton jadi sorotan.
V dan Jin BTS selesai menggelar konser PTD on Stage Seoul, tingkahnya yang random mengusir penonton jadi sorotan. //Instagram @thv

EDITORNEWS.ID - Sifat random V BTS, membuat tingkahnya sangat sulit ditebak, namun dibalik itu, pesonanya semakin memancar.

V dan member BTS lainnya baru saja menggelar konser PTD on Stage Seoul selama 3 hari di stadion Olympic.

Selama tiga hari itu pun, ada saja tingkah laku V BTS yang menyita perhatian para penonton, khususnya para penggemarnya.

Baca Juga: Aksi V BTS Memberikan Cincin Kepada Jungkook BTS di Tengah Konser Disalahpahami, Ini Yang Sebenarnya Terjadi

Member kelahiran 30 Desember 1995 itu memang dikenal penuh perhatian, tidak terkecuali bagi para ARMY yang menonton konser tersebut.

V BTS meminta penonton yang tidak memakai jaket untuk pulang dulu dan menggantinya, ia khawatir karena cuacanya sedang dingin.

"Semuanya, karena sekarang dingin, aku melihat ada beberapa yang tidak memakai jaket, mumpung masih ada waktu, tolong pulang dulu dan ganti baju kalian dengan yang hangat, nanti balik lagi kesini," ujar V saat melakukan sound check.

Rupanya ia tidak tega melihat penonton yang tidak memakai jaket demi menonton mereka, karena itu, ia hendak mengusirnya.

Untung saja, Jin BTS yang berada di belakangnya langsung mengingatkan, jika mereka keluar stadion maka tidak akan bisa masuk lagi.

Baca Juga: Ketika Jin BTS Merasa Insecure, Begini Cara V dan Jimin Menenangkannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x