Artis Lain Menunjukkan Sikap Normal, Berbeda dengan Anak-anak Bangtan Sonyeondan

- 24 Februari 2022, 17:02 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Grup K-pop sering kali mengadakan acara pengargaan dan tak lupa saat menerima pengharagaan para Artis melakukan pidato saat naik panggung.

Tidak berbeda dengan Idol lain BTS juga melakukan hal yang sama, namun dengan sikap kental ala BTS yang berbeda dengan yang lain.

Pada salah satu acara Jimin lagi speech kemudian Namjoon membisikkan agar mengatakan "Saranghamnida" ke ARMY tapi lucunya suara bisikan Namu terdengar.

Di acara TMA member BTS tertangkap kamera sedang asik ngerumpi di belakang MC yang kala itu masih memandu acara.

Baca Juga: Potret V BTS dengan Kearifan Lokal yang Sedang jadi Bahan Perbincangan

kali ini saat di panggung GDA Jungkook mendapat giliran Speech, Seokjin memberi kode menyuruhnya untuk untuk meneriakkan nam "ARMY" eperti yang biasanya dia lakukan.

Yoongi mau speech tapi microphonrnya ketinggian dia menoleh ke arah J-hope terus dengan sigap J-hope membantu menurunkan Mic nya.

Panggung Awards Melon, diaman saat itu BTS mendapatkan Awars dan Yoongi yang speech dengan berulang kali dia menatap tropi penghargaan di tengah Speech nya.

Yoongi yang hampir saja membawa jeruk yang berada disaku bajunya ke atas panggung saat akan perform, bagaimana jika tanpa sengaja jeruknya juga ikutan perform.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Sikap Tulusnya Jika Sudah Bucin Pada Seseorang Di Interview Majalah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x