Hak Istimewa dari Suga BTS Untuk Jimin Ini Tidak Dimiliki Oleh Member Lain

- 23 Januari 2022, 15:42 WIB
 Jimin BTS, Suga BTS
Jimin BTS, Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Min Yoongi, lebih dikenal dengan Suga BTS memiliki sikap dan kepribadiaan yang hangat dibalik perkataannya yang kerap membuat banyak orang terdiam.

Suga adalah pria yang secara terang-terangan mengucapkan hal yang tidak dia sukai, dia juga tidak suka jika para anggota BTS menganggunya jika dia sedang serius.

Namun beberapa kali Suga pasrah jika diganggu oleh para maknae BTS, Jungkook bahkan pernah mengatakan bahwa dia tidak pernah dimarahi oleh Suga.

Meskipun Jungkook tidak pernah dimarahi, tetapi Jimin-lah yang mendapat hak istimewa dari pemilik nama lain Agust D tersebut.

Baca Juga: Ibu Jungkook BTS Jadi Panutan Sejuta ARMY Karena Kisah Cintanya Yang Berani

Suga mengatakan dia tidak suka dan merasa kesal ketika para member berperilaku seperti anak kecil di depannya.

Jika Jimin yang melakukan hal tersebut, Suga justru akan membiarkan Jimin karena dia suka melihat Jimin yang menggemaskan.

Jadi hanya Jimin BTS yang bisa berperilaku menggemaskan dan aegyo di depan Suga karena member lain tidak dapat melakukannya karena hanya membuatnya kesal.

Tidak hanya Suga yang tidak bisa menghindari sifat menggemaskan dari pria yang kerap dipanggil dengan panggilan nchim tersbut, ARMY, para penggemar mereka juga merasakannya.

Baca Juga: Ikatan Unik Antara RM dan Jimin BTS yang Buat ARMY Tertawa Senang Karenanya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x