Ibu Jungkook BTS Jadi Panutan Sejuta ARMY Karena Kisah Cintanya Yang Berani

- 23 Januari 2022, 15:37 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Ibu dari Jungkook BTS menjadi wanita panutan ARMY, para penggemar BTS setelah kisah cintanya dibagikan oleh anaknya sendiri.

Dalam salah satu acara Korea Selatan dengan tajuk “let’s eat dinner togethere” Jungkook mengungkapkan kisah cinta kedua orang tuanya.

Dia megatakan bahwa ibunya lebih tua 2 tahun dari sang ayah. Ibunya adalah yang sangat aktif dan melamar ayahnya lebih dulu.

Dia juga mengatakan bahwa kedua orang tuanya menikah di usia muda, dan pada saat itu ibunya mengejar sang ayah karena ayahnya tampan.

Baca Juga: Ikatan Unik Antara RM dan Jimin BTS yang Buat ARMY Tertawa Senang Karenanya

Kisah cinta kedua orang tua Jungkook tersebut menjadi kisah cinta klise romantis dimana seorang wanita dewasa mencintai pria muda tampan lalu jatuh cinta dan menikah layaknya drama romantis.

Setelah Jungkook menceritakan kisah cinta kedua orang tuanya tersebut, banyak ARMY khususnya penggemar Jungkook yang menjadi halu.

Banyak ARMY yang berharap kisah cinta mereka akan seperti kedua orang tua Jungkook. Ibu Jungkook meiliki kisah cinta yang berani dengan mengakui lebih dulu meskipun ia seorang wanita.

Baca Juga: Kebiasaan Duduk Jungkook BTS Buat ARMY Insecure Karenanya, ARMY : Kalah Sama Jungkook

Sejuta ARMY merasa ibu Jungkook menjadi panutan mereka karena telah mengungkapkan perasana lebih dulu dan mereka bahkan halu dapat mengejar Jungkook dan menjadi istrinya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x