Kim Taehyung BTS Apa Arti Nama Panggungmu V? Ini Jawabannya

- 9 Januari 2022, 13:09 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID – Anggota BTS, Kim Taehyung adalah salah satu trendsetter dunia idola K-pop di jejaring sosial. V adalah anggota dengan penggemar terbanyak di seluruh dunnia.

Baru-baru ini, ia menjadi artis pria Korea Selatan yang paling banyak diikuti di Instagram, setelah melampaui 30 juta pengikut.

Meningkatnya minat dunia pada anggota Bangtan telah membuat beberapa penggemar bertanya-tanya mengapa nama panggungnya adalah "V" dan bukan Taehyung, sebagaimana ia biasa dipanggil, seperti Jungkook atau Jimin.

Taehyung lahir di kota Daegu, Korea Selatan, pada tanggal 30 Desember 1995. Pada usia 25 tahun (usia asing), ia adalah salah satu anggota termuda BTS, di mana ia bekerja sebagai penyanyi, penari , komposer dan aktor.

Baca Juga: Ternyata Jungkook BTS dan J-Hope Pernah Bertengkar Karena Hadiah Makanan Dari ARMY

Kim Taehyung dari BTS memiliki tinggi 178 sentimeter dan keluarganya memiliki tiga anak dimana V adalah yang tertua dengan dua adik, perempuan dan laki-laki.

Dalam industri K-pop, sebelum sebuah grup memulai debutnya, perannya ditentukan serta nama panggungnya.

Agensi mengevaluasi apakah anggota tetap menggunakan nama asli mereka atau memilih nama panggilan dan Kim Taehyung menjadi salah satu anggota yang memiliki nama panggilan yang tidak berkaitan sama sekali dengan nama aslinya, sama seperti para rapper BTS.

Baca Juga: Yuk! Kenalan Dengan 2 Gadis Yang Sangat Dicintai BTS dan Para Penggemarnya

Dalam kasus Taehyung, diputuskan bahwa dia harus debut dengan nama panggung V. Seperti yang dia katakan dalam sebuah wawancara, Bighit Music merekomendasikan tiga nama untuknya dan dia memilih V.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah