Menolak Lupa Interaksi ARMY BTS Dengan IU di Hotel Del Luna yang Bikin Ngakak

- 6 Januari 2022, 10:06 WIB
IU dan pemeran penggemar BTS di Hotel Del Luna
IU dan pemeran penggemar BTS di Hotel Del Luna /

EDITORNEWS.ID – Bagi pecinta drama Korea pasti tidak asing dengan drama IU, Hotel Del Luna yang mengisahkan seorang wanita yang menjadi pengelola hotel untuk para arwah.

IU berperan sebagai pengelola hotel bernama Jang Man Wol yang dihukum karena kesalahan masa lalu pada 1000 tahun lalu dan bertugas mengurus para arwah.

Arwah yang datang ke hotel tersebut adalah arwah yang belum bisa pergi ke akhirat karena masih ada urusan dunia yang belum selesai.

Dalam salah satu adegan dalam drama tersebut menampilkan seorang arwah perempuan yang meninggal karena sakit.

Baca Juga: Padahal Dilarang Foto Bareng Saat Fansign, Tetapi ARMY Satu Ini Punya Cara Cerdas Agar Bisa Foto dengan Jimin

Arwah wanita tersebut memiliki keinginan untuk menelpon oppa-nya. Panggilan adik perempuan untuk kakak laki-lakinya di Korea Selatan.

Dia meminta izin kepada Jang Man Wol untuk melakukan telepon mimpi karena ingin menyampaikan sesuatu kepada oppanya.

Jang Man Wol dan sekretarisnya sempat berdebat dan akhirnya memberikan izin kepada arwah tersebut dan mendengarkan pembicaraan telepon mimpi yang gadis itu sampaikan.

"Oppa, terimakasih banyak. Musik tim oppa-oppa memberiku banyak kenyamanan untuk nafas terakhirku. Aku yakin musik dan tarian kalian akan berakhir menyentuh hati dunia" ujar arwah tersebut.

IU pun terkejut dan bertanya "oppa oppa?" dan melihat kepada sekretarisnya yang di perankan oleh Yeo Jin Goo.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah