Perbedaan Suga di Depan dan di Belakang ARMY Terungkap Karena Pernyataan Ini

- 5 Januari 2022, 14:50 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Min Yoongi adalah anggota BTS yang berperan sebagai rapper, sekaligus produser dan komposer.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Suga adalah fondasi BTS bersama dua rapper lainnya RM dan J-Hope.

Suga adalah pria yang sangat pekerja keras, dia menulis lagu dan membuat mixtape solonya dan memproduseri banyak penyanyi terkenal.

Kerja keras Suga dibelakang kamera ini ternyata berbanding terbalik dengan dirinya ketika berada di depan kameran dan para penggemarnya.

Baca Juga: Keanehan Member BTS Saat Tidur, Hati-Hati Jungkook Paling Berbahaya

Jika para penggemar kerap melihat Suga BTS suka tidur dimanapun tanpa melihat kondisi dan keadaan dan sangat malas melakukan banyak hal di depan kamera, maka ternyata Suga tidak sepenuhnya seperti itu.

Pemilik nama lain Agust D pernah ditanyakan pertanyaan apa yang memprovokasi dirinya sendiri. “Pertanyaan yang memprovokasiku? Apa yang kamu capai jika kamu malas seperti itu? Apa yang kamu lakukan dengan kemalasan seperti itu?

Jawaban Suga mengenai pertanyaan tersebut ternyata sangat berbanding terbalik dengan yang ARMY lihat dari dirinya ketika di depan ARMY.

Pertanyaan tersebut disampaikan Suga pada salah satu wawancaranya dengan majalah Vogue yang dikutip dari akun penggemar BTS, @btssxarmy.7. Suga juga mengatakan bahwa dia berusaha keras untuk hidup sibuk dan rajin.

Baca Juga: Intip Kebijaksanaan RM BTS, Meski Beda Perlakuan Mengahadapi Member

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x