Daebak! Jin BTS Jadi Solois Korea Pertama dengan Lagu Terlama Di Trending No. 1 Worldwide Youtube Music

- 26 Desember 2021, 08:59 WIB
Jin BTS atau Worldwide Handsome
Jin BTS atau Worldwide Handsome /Erna Y Hutasoit/

EDITORNEWS.ID - Sensasi viral yang dibuat dan diciptakan sendiri oleh Jin BTS yaitu "Super Tuna" masih terus mendapatkan jutaan streaming setiap harinya di Youtube.

Kim Seok Jin atau dikenal dengan nama panggungnya, Jin atau Worldwide Handsome, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan anggota grup BTS asal Korea Selatan.

Sebagai seorang penulis lagu dia mempunyai lima lagu terakreditasi namanya oleh Korea Music Copyright Association

Salah satu nya yaitu Video "Super Tuna" special performance tetap menjadi video trending No. 1 di Worldwide YouTube Music selama 16 hari berturut-turut.

Baca Juga: Mempunyai Mental Baja, Pemain Voli Nasional Korea Ini Kembali Aktif di Sosial Media, Meski Sempat Terkena Skan

Dan dengan ini, Jin BTS menjadi Solois Korea Pertama dengan lagu terlama yang menempati posisi No. 1 dalam chart ini melampaui rekor "Gangnam Style" milik PSY.

Menarik untuk menunjukkan bahwa PSY dan Jin BTS menjadi viral di seluruh dunia dengan lagu yang menyenangkan dan gerakan tarian yang menarik. Kedua seniman ini disebut sebagai pembuat sejarah.

Video "Super Tuna" special performance kini telah mencapai 35 Juta penayangan di YouTube tanpa adanya pemasaran dan promo apa pun.

Selain itu, tagar #SuperTuna kini memiliki lebih dari 200 Juta tampilan di platform Tik Tok dan Jin mendapatkan banyak pengakuan di seluruh dunia atas karya sensasionalnya.

Baca Juga: Dikira Cupu Ternyata Suhu, Jungkook BTS Terbukti Bukan Pengguna Baru di Instagram, Ini Buktinya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x