Album NCT 'Universe' Menembus 1,7 Pre-order, Berikut Pernyataan Perwakilan SM Entertainment

- 15 Desember 2021, 11:19 WIB
 NCT Beautiful Video Musik
NCT Beautiful Video Musik /

EDITORNEWS.ID – NCT merilis album penuh ketiga mereka pada hari Selasa ini, hal ini disampaikan oleh perwakilan mereka SM Entertainment selaku perusahaan manajemen grup musik tersebut.

Perwakilan SM Entertainment mengatakan bahwa pre-order untuk LP ketiga NCT mencapai 1,7 juta kopi dan memperkirakan bahwa album baru akan mendapatkan "1 juta penjual," seperti halnya LP kedua grup, yang dirilis pada tahun lalu.

LP ketiga NCT, berjudul "Universe," berisi total 13 lagu, termasuk judul lagu, "Beautiful" dan "Universe," serta lagu-lagu dari unit mereka.

NCT adalah grup musik yang debut pada tahun 2016 dengan 15 member, kemudia bertambah menjadi 23 member pada tahun 2020 NCT terdiri dari Sub-unit yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Baca Juga: Begini Reaksi V BTS Saat Diajari Ayahnya Mencoba Vodka untuk Pertama Kali

Album bertajuk Universe tersebut memiliki trek lagu utama berjudul ‘Beautiful’ yang merupkan lagu balad pop melalui lagu utama ini NCT ingin menyampaikan pesan luar biasa kepada dunia.

Menurut SM Entertainment, member NCT yakni Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, dan Jeno berpartisipasi dalam komposisi bagian rap.

Lirik yang mereka sampaikan berisi penyemangat kepada orang-orang yang mengalami kesulitan dalam hidup.

Baca Juga: Inilah Insiden Jatuh Terlucu BTS di Atas Panggung, ARMY Tega Jika Tertawa

Lirik menyentuh dalam lagu utama NCT ingin menyentuh setiap hati pendengar, bahwa mereka ‘beautiful’ bagaimanapun keadaan dan kehidupan yang mereka telah jalani.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah