Begini Reaksi V BTS Saat Diajari Ayahnya Mencoba Vodka untuk Pertama Kali

- 15 Desember 2021, 11:16 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID – Akun Instagram pribadi BTS terus membuat ARMY bahagia Kim Taehyung, salah satu anggota Bangtan, adalah salah satu yang paling aktif di jejaring sosial media ini.

Dalam update terbarunya, V membagikan beberapa video dari liburannya di Hawaii, salah satunya tentang reaksinya saat mencoba vodka untuk pertama kalinya.

V telah menjadi pemecah rekor Instagram, dia adalah yang pertama dari anggota boyband yang mencapai 25 juta pengikut dan idola pria Korea yang paling banyak diikuti di jejaring sosial tersebut.

Baru-baru ini, dari Guinness World Records dilaporkan bahwa V memecahkan dua rekor di Instagram, menjadi akun yang mencapai satu juta pengikut tercepat (dalam 43 menit) dan 10 juta (dalam 4 jam dan 52 menit).

Baca Juga: Inilah Insiden Jatuh Terlucu BTS di Atas Panggung, ARMY Tega Jika Tertawa

Meskipun Kim Taehyung menjalani karantina, sebagai tindakan pencegahan terhadap COVID-19, ia aktif di jejaring sosial, terutama di Weverse dan Instagram.

Dalam Instagram Story yang terakhir ia berbagi cerita tentang liburannya. Dalam salah satu video, idola BTS ini mengatakan bahwa dia mencicipi vodka untuk pertama kalinya.

tetapi dia tidak menyukainya, karena dia menunjukkan bahwa itu "pahit" dan memberikan minuman itu kepada ayahnya.

“Saya pertama kali mencoba vodka, menyesap dan memberikannya kepada ayah saya hahaha pahit, kuat / intens hahaha” tulisnya dalam cerita.

Baca Juga: Kocak! Foto Jimin BTS Ini Malah Disandingkan dengan DJ Steve Aoki, Mirip Gak Nih?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah