Kim Seon Ho Akhiri Hari Terkelam dan Lampaui Lee Jung-Jae Squid Game Sebagai The Most Shining Talent 2021

- 15 Desember 2021, 09:45 WIB
Kim Seon Ho menjadi The Most Handsome Talent 2021
Kim Seon Ho menjadi The Most Handsome Talent 2021 /

EDITORNEWS.ID – Aktor Kim Seon-ho dinobatkan sebagai "The Most Shining Talent" tahun 2021 penobatan ini berdasarkan voting yang dilakukan oleh Gallup Korea dari tanggal 5 hingga 28 November 2021.

Voting ini dilakukan oleh 1700 orang berusia 13 tahun ke atas untuk memilih dua artis yang paling aktif dalam setahun terakhir yang dipilih secara gratis.

Kim Seon-ho dan Shin Min-ah, karakter utama drama tvN “Hometown Chachacha,” masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua.

Meskipun Kim Seon Ho telah berada pada badai besar yang membuat iklan dan beberapa drama menghapus namanya dari daftar, Tetapi pemeran Hong Banjang ini telah kembali dan mengakhiri masa kelamnya.

Baca Juga: Jimin BTS Seketika Tak Bisa Menolak Saat Hyungnya Meminta Dia Mencuci Piring

Kim Seon Ho telah keluar dari skandal fitnah atas dirinya dan kembali dengan penerimaan yang cukup baik. Dia berhasil melampaui aktor Lee Jung-jae Squid Game (7,3%) berada di posisi ketiga.

Selain itu ada aktris Jun Ji-hyun (5,5%) berada di peringkat keempat, dan akris Song Hye-kyo (5,2%) berada di peringkat kelima.

Selain itu Kim So-yeon (5,0%) berada di peringkat keenam, artis Lee Ha-ni dan Cho Jung-seok di tempat ketujuh, Nam Gung-min di tempat kesembilan, dan aktor Youn Yuh-jung dan Song Joong-ki di tempat kesepuluh.

Bukti kembalinya Kim Seon Ho adalah hadirnya aktor tersebut dalam pertemuan pembacaan naskah lengkap pertama untuk drama terbarunya Sad Tropical.

Baca Juga: Terkenal Cuek, Ternyata Suga BTS Pernah Gombali ARMY Saat Fansign dengan Sebuah Judul Lagu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x