Lama Menghilang, Jimin BTS Akhirnya Muncul Secara Mengejutkan dengan Model Rambut Sangat Panjang

- 14 Desember 2021, 18:37 WIB
Jimin BTS Update Weverse pamerkan model rambut barunya
Jimin BTS Update Weverse pamerkan model rambut barunya /

EDITORNEWS.ID - Park Jimin menghilang beberapa hari dan tidak menyapa penggemar dari sosial media manapun. Dia menjalankan karantina dengan cara tidur dan istirahat yang cukup.

Sejak BTS selesai dari jadwal Amerika Serikat, Big Hit mengumumkan liburan panjang BTS kedua, setelah sebelumnya mereka menjalani liburan pertama pada 2019 silam.

Hampir semua member BTS telah tiba di Korea Selatan kecuali RM yang masih menikmati masa liburan dan Suga yang masih sibuk bekerja.

Sedangkan Jin, Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook telah kembali dan tiba di Korea Selatan untuk menjalankan masa karantina selama 10 hari.

Baca Juga: ak Sanggup Melihatnya, Jin BTS Kesal Dengan Kebiasaan Suga Satu Ini

Bersamaan dengan rilisnya kabar liburan BTS yang disampaikan Big Hit Music secara resmi, member meluncurkan Instagram pribadi mereka dan mengejutkan publik.

Beberapa member sangat aktif dalam menggunakan Instagram, sangat berbeda dengan Jimin. Dia bahkan hanya membuat akun lalu memposting dua foto dan pergi begitu saja meninggalkan Instagram.

Tidak ada perubahan berarti di akun Instagram pribadi Jimin dengan nama pengguna @j.m yang resmi diluncurkan pada 6 Desember 2021 bersama enam member BTS lainnya.

Namun, Jimin beberapa kali menyapa penggemarnya di Weverse dan mengucapkan rasa terimakasih pada saat BTS menang di acara penghargaan MAMA 2021.

Setelah itu, Jimin mengilang kembali dan membuat penggemar bertanya-tanya dimana Jimin dan apa yang dia lakukan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x