BTS: Shipper Taekook Menggila Hingga ARMY Naikkan Tagar We Love You Jimin

- 10 Desember 2021, 14:31 WIB
Shipper Taekook umbar kebencian, ARMY naikkan tagar We Love You Jimin
Shipper Taekook umbar kebencian, ARMY naikkan tagar We Love You Jimin /

EDITORNEWS – Postingan Jungkook dan V BTS yang menampilkan persahabatan mereka yang murni telah membuat shipper menggila.

Beberapa dari para penggemar BTS, hanya menyukai hubungan yang mereka ciptakan untuk Jungkook dan Taehyung dan mendedikasikan diri mereka sebagai Taekook Shipper.

Postingan V dan Jungkook yang terlihat serempak menampilkan anjing mereka dan saling memposting foto bersama ternyata membuat pendapat tidak masuk akal hingga Jimin mendapat serangan.

ARMY BTS adalah penggemar yang menyukai ketujuh member, tanpa meninggalkan mereka satupun hal itu pernah dikampanyekan oleh Kim Taehyung.

Baca Juga: Bob Ahjussi, Julukan V BTS Atas Rambut Kribonya, Hingga Jadi Tempat Garpu Jungkook

Tapi hari ini tragedi justru terjadi, karena shipper Taekook turun di jejaring media sosial dan mendukung Taekook dan menuliskan Taekook is real yang artinya hubungan Jungkook dan Taehyung benar adanya.

Padahal hal itu adalah imajinasi mereka pribadi, tapi sayangnya logika mereka membawa Jimin berada diantaranya dan mengumbar kebencian kepada Jimin.

Para Shipper Taekook mengumbar kebencian kepada Jimin karena selama ini Jimin adalah sahabat V yang paling dekat sampai mereka menulis lagu Friends yang baru-baru ini menjadi OST Eternals.

Mereka menghakimi Park Jimin adalah seseorang yang berada di tengah-tengah Jungkook dan Taehyung. Akibatnya beberapa dari shipper mendadak menyampaikan rasa kemenangan, dan yang paling tidak masuk akal mereka membawa Jimin kedalamnya.

Baca Juga: Model Rambut Kuncir Jungkook BTS Pernah Membuatnya Masuk Ke Jajaran World Wide

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah