Mnet Makin Dibenci, YGX Beberkan Evil Editing Terhadap Anggota Street Woman Fighter

- 20 November 2021, 09:48 WIB
YGX dan Jessi
YGX dan Jessi /

EDITORNEWS - Anggota YGX baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu untuk program Jessi "Showterview".

Selama video, Jessi bertanya kepada para anggota YGX seperti apa di lokasi syuting dan bagaimana para penari saling berinteraksi.

Leader Lee Jung menjelaskan bahwa penonton melihat persaingan antara anggota di atas panggung, tetapi sebenarnya begitu kamera dimatikan, tidak ada dendam di antara mereka.

Saat tampil, mereka tidak tahu apa yang dikatakan tim lain dalam wawancara di belakang panggung dan mengandalkan apa yang ditayangkan di acara itu. "Setelah menontonnya di TV, ketika kami pergi ke lokasi syuting, terasa agak aneh", kata Lee Jung.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 November: Riza Katakan Irvan Serigala Berbulu Domba, Kenapa?

Karena sudah berpengalaman dengan acara seperti itu, Jessi setuju.

Dia menambahkan tujuan utamanya adalah untuk memunculkan ketegangan di antara peserta supaya timbul konten kontroversi yang menarik, walau di balik kamera semuanya berhubungan baik.

Yeojin berkata dia sangat dekat dengan Noze WAYB. Suatu hari Noze murung karena beberapa komentar yang diterimanya, kemudian Yeojin berkata, “Noze, kau tidak apa-apa?” dengan nada bercanda untuk menaikkan suasana.

Namun yang ditayangkan di TV tidak seperti itu. Jihyo menambahkan Yeojin tidak bertanya langsung setelah Noze mendengar komentar, dan editingnya membuat Yeojin menerima banyak kritikan.

Baca Juga: Jin BTS Punya Circle Pertemanan Sesama Idol, Bahkan Sampai Ada Grup Chatnya Loh!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x