Terungkap Alasan Song Hye Kyo Bintangi Drama Now We Are Breaking Up

- 9 November 2021, 22:29 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo, aktris cantik asal Korea Selatan yang selalu memukau karena paras cantik dan bakat aktingnya.

Baru-baru ini Song Hye Kyo melakukan pemotretan majalah Dazed. Song Hye Kyo tampil sebagai sampul majalah yang merupakan edisi musim dingin.

Dalam sesi wawancara, Song Hye Kyo menceritakan tentang drama terbarunya Now We Are Breaking Up. Song Hye Kyo merasa sangat puas bisa bergabung dalam drama Korea Now We Are Breaking Up.

Selain itu Song Hye Kyo mengungkapkan alasannya bergabung drama tersebut setelah tiga tahun vakum dari dunia akting.

Baca Juga: Selain IQ 148, Ini Kelemahan Namjoon yang Diungkap ARMY Ini

"Beberapa orang mengeluh mengapa saya melakukan melodrama lagi, tetapi saya tidak menyesal setelah menyelesaikan drama seperti ini.

Tidak peduli dengan apa yang orang katakan, saya pikir saya melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memilih Now We Are Breaking Up pada titik ini dalam hidup saya" ucap Song Hye Kyo.

Hal tersebut dilakukan Song Hye Kyo untuk menepis tanggapan buruk yang ditujukan padanya karena kembali membintangi drama romantis.

Sebelumnya Song Hye Kyo mengaku sempat dikritik gara-gara membintangi drama genre romantis. Tetapi dirinya tidak pernah menyesal main drama Now We Are Breaking Up.

Para penggemar penasaran apakah Song Hye Kyo baik-baik saja dengan cerita dari drama tersebut, karena sangat berhubungan dengan kisah nyatanya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x