Jungkook Sekarang Bukanlah Bayi Lagi dan Kalian Harus Lihat Apa yang Dia Perbuat Pada ARMY

- 8 November 2021, 22:05 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS- Sosok Jungkook BTS memang selalu menarik perhatian para penggemar setia 'ARMY'. Mulai dari sikapnya yang usil dan unik, sehingga memiliki sikap yang polos dibandingkan para member yang lain membuat Jungkook menjadi salah satu member Bangtan7 yang terspesial.

Mampu meluluhkan hati para penggemar khususnya para army wanita Jungkook dikenal memiliki sisi yang genit dalam dirinya meskipun ia kerap disebut polos seperti anak bayi.

Meskipun usianya yang tergolong memasuki dewasa, namun Jungkook BTS masih menampakan sisi kepolosannya ataupun dengan menampakan sifat kekanak-kanakan.

Baca Juga: Jungkook Bertabur Pahala, Karena Kegemarannya Membuat Hati Orang Lain Senang

Dibalik sifat tersebut nyatanya Jungkook memiliki sisi gendutnya apabila bertemu dengan sosok wanita terutama para ARMY.

Seperti yang dilakukan oleh Jungkook BTS kepada salah satu Army dengan membuatnya menjadi salah tingkah. Bagaimana tidak salah satu member BTS dengan kepopuleran yang sangat tinggi, mengusili salah satu ARMY dengan gombalan maut nya.

ARMY: "Jungkook-ah, siapa yang selanjutnya yang akan menjadi teman sekamar mu?".

JK: "Ya dengan Noona".

Seketika jawaban dari Jungkook BTS tersebut pastinya membuat hati dari salah satu ARMY tersebut menjadi melayang-layang nih MY, hihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah