Potret Kemesraan Jefri Nichol dan Tiara Andini, Ternyata Untuk Project film 'My Sassy Girl

- 7 November 2021, 12:13 WIB
Kemesraan Jefri Nichol dan Tiara Andini
Kemesraan Jefri Nichol dan Tiara Andini /

EDITORNEWS - Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh kedekatan Jefri Nichol dan Tiara Andini. Mereka unggah foto kemesraan dan juga kerap membagikan instastory bersama di akun Instagram mereka masing-masing. Kedekatan mereka membuat warganet menjadi baper.

Dibalik kedekatan tersebut, ternyata mereka tengah mempersiapkan project film terbaru 'My Sassy Girl' yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi yang merupakan sutradara sukses yang mengarahkan film Dilan dan Mariposa.

Falcon Pictures mengkonfirmasi bahwa melakukan remake film Korea yang sangat populer pada masanya yaitu My Sassy Girl yang bergenre romantis komedi tersebut menjadi versi Indonesia. Proses syuting akan mulai dilakukan pada 8 November 2021.

Diketahui Tiara Andini baru pertama kali terjun ke dunia akting dan langsung dipasangkan dengan aktor populer Jefri Nichol.

Baca Juga: Selepas kepergian Vannesa Angel, Dody Sudrajat Ayah Vanessa Mengenang Momen Bersama Putrinya

Bagi Tiara akan menjadi tantangan untuk membangun chemistry dengan Jefri Nichol karena film tersebut menjadi film perdana baginya dan langsung mendapat posisi pemeran utama.

Pada saat konferensi pers virtual melalui akun YouTube Falcon Pictures (5/11/21), tiara mengaku kaget dan deg-degan saat diberitahu akan dipasangkan dengan Jefri Nichol dalam film tersebut.
"Pelan-pelan sih sebenernya, awalnya duduk di sebelah dia aja kicep, enggak bisa apa-apa. Tapi karena kita pemeran utama, aku beranikan diri buka pembicaraan dan ternyata dia humble dan receh", ucap Tiara.

Live streaming tersebut ditonton oleh 60 ribu viewers dengan jumlah penyuka lebih dari 4,2 ribu likes. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar memberikan selamat dan pujian serta turut mendoakan agar proses syuting hingga film my Sassy girl tayang berjalan lancar.
" Moga2 dilancarkan proses syutingnya, rilis filmnya juga moga2 on time dan filmnya booming", @ade bachtiar.
"Semoga lancar shootingnya????semangat all cast❤️", @sofya rahmadina.

Baca Juga: Semenjak Pandemi Covid 19, Member BTS Ini Ungkapkan Jadi Lebih Sering Baca Komentar Haters

Tiara akan memerankan karakter Sissy yang versi korea diperankan oleh aktris Jun Ji Hyun. Sedangkan Jefri Nichol memerankan karakter Gian yang dalam versi Korea diperankan oleh Cha Tae Hyun.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x