Polisi Lakukan Tes Urine Tubagus Joddy Sopir Almarhum Vanessa Angel dan Ini Hasilnya

- 6 November 2021, 13:35 WIB
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel telah menghapus postingan video dashboad mobil pada IG Story, diduga saat mobil ngebut di jalan tol.
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel telah menghapus postingan video dashboad mobil pada IG Story, diduga saat mobil ngebut di jalan tol. /Instagram @tubagusjoddy

EDITORNEWS - Saat hendak menuju perjalanan dari Jakarta ke Surabaya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengajak sopir pribadinya untuk mengemudi.

Tak hanya itu saja dirinya juga memboyong putra sulung dan baby sisternya.

Sebelum terjadi kecelakaan Tubagus Joddy di duga bermain handphone dan memposting perjalannya di instagram.

Aksi yang dilakukan oleh Joddy disorot netizen dan menyayangkan karena Ia diduga main handphone saat menyetir dengan kecepatan mobil tampak lebih dari 100 kilometer perjam.

Baca Juga: Pelantikan Jenderal Andika Perkasa Sebagai Pengganti Panglima Hadi Tjahjanto Timbulkan Masalah Serius, Apa itu

Setelah Vanessa Angel dan suaminya dimakamkan di satu liang lahat yang sama dan ketiga lainnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko meminta Joddy untuk melakukan tes urine untuk membuktikan apakah Joddy memakai narkoba yang dapat membuatnya hilang kembali.

"Perkembangan yang sudah dilakukan yakni pemeriksaan urine," ucap Gatot dalam keterangannya, Sabtu, 6 November 2021.

Baca Juga: Harga Mitsubishi Pajero Sport yang Digunakan Vanessa Angel Setara dengan 14 Unit NMAX, Inilah Spesifikasinya

Lebih lanjutnya pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan apakah Joddy mengkonsumsi minuman beralkohol atau narkoba sebelum mengemudi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah