Pantang Pulang Sebelum Jadi Jenderal, Inilah Sederet Prestasi Chanyeol EXO Selama Wamil

- 5 November 2021, 15:16 WIB
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO /

EDITORNEWS - Bagi laki-laki warga Korea Selatan berusia 18 hingga 29 tahun, wajib militer (wamil) merupakan kewajiban untuk menyandang senjata dan menjadi anggota tentara serta mengikuti pendidikan militer guna meningkatkan ketangguhan dan kedisiplinan orang itu sendiri.

Sebagai bukti lelaki sejati, member EXO juga mengikuti wamil meskipun harus hiatus dari kegiatannya sebagai public figure demi kecintaannya terhadap Korea Selatan.

Salah satu member EXO yang sedang menjalani wamil adalah Park Chanyeol yang berangkat wamil pada 29 Maret lalu dan bertugas sebagai prajurit aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer.

Namun siapa sangka, si multitalent ini mampu menorehkan berbagai prestasi membanggakan meski berada di lingkungan militer.

Baca Juga: Menangis Sesegukan, V Ceritakan Kronologi Saat Mengetahui Neneknya Meninggal

Pada 3 Mei lalu saat upacara penyelesaian pelatihan dasar militer, Chanyeol mendapatkan sertifikat "Excellence Awards" dikarenakan ia menyelesaikan pelatihan dasar dengan baik.

Sertifikat "Excellence Awards" sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada seseorang di mana ia unggul dalam setiap pelatihan.

Sertifikat itu juga diberikan kepada anggota wamil sebagai simbol untuk menghargai calon peserta didik yang teladan.

Dengan mengenakan seragam militer lengkap, Chanyeol terlihat senang dan bangga sambil memegang sertifikat yang ia peroleh. Ia berfoto bersama rekannya militernya dengan mengacungkan jemari jempolnya.

Baca Juga: Hyung yang Selalu Terzolimi! Momen Pidato Jin BTS Jadi Candaan Taehyung Lagi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x