Selepas kepergian Vannesa Angel, Dody Sudrajat Ayah Vanessa Mengenang Momen Bersama Putrinya

- 7 November 2021, 12:03 WIB
Foto masa kecil Vanessa Angel bersama Dody Sudrajat ayahnya
Foto masa kecil Vanessa Angel bersama Dody Sudrajat ayahnya /

EDITORNEWS - Diketahui pasangan artis Vannesa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk yang menewaskan Vannesa dan Bibi (4/11/21). Mereka tewas ditempat dan belum sempat mendapatkan pertolongan.

Awalnya Dody sempat tak percaya dengan kabar kecelakaan yang menimpa putrinya yang disiarkan berbagai media.

"Saya sempat enggak percaya, saya coba telepon mereka berdua tapi enggak ada respons. Saya mulai gelisah berita yang ada itu benar sampai pada akhirnya ada keluarga yang menyatakan bahwa kejadian ini benar. Ini yang membuat saya benar-benar terpukul," ungkap Dody kepada wartawan (5 November 2021).

Beberapa hari setelah kepergian putrinya, Dody Sudrajat ayah dari Vanessa Angel masih menyimpan kesedihan mendalam. Dilansir dari laman Instagram pribadinya @dodysoedrajat_1, dody tak menyangka bahwa akan kehilangan putrinya secepat itu.

Baca Juga: Aktris Cantik Vanesha Prescilla Pernah Nekat Terbang ke Korea Hanya untuk Mencari Jungkook BTS

Dody juga mengatakan bahwa surprise ulangtahun dirinya yang diberikan Vanessa merupakan momen terindah dan tak terlupakan olehnya. Ia juga mengirimkan doa kepada putri dan menantunya itu, berharap Vanessa dan Bibi selalu bersama sehidup dan se-syurga.

Dody memposting foto dirinya bersama Vanessa Angel saat masih kecil. Terlihat wajah manis dan imut Vannesa Angel dipangkuannya.
"Ya Allah.. Sepertinya baru kemarin memangkumu putriku Vanessa Adzania. Tetapi Allah lebih sayang dan memintamu lebih dulu kembali ke sisi-Nya", tulis Dody pada caption foto tersebut.

Momen-momen terakhir bersama Vanessa Angel merupakan hal bahagia dan tak terlupakan bagi Dody Sudrajat. Karena hal itu hanya menjadi kenangan dan tak bisa terulang kembali.

Sebelumnya hubungan antara Vanessa dan Dody kurang baik dikarenakan kondisi masalalu Vannesa yang tersandung sebuah kasus.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Histeris Usai Lihat Bingkisan yang Dibawa Bella Kuku Tanesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x