Tuai Pro dan Kontra, MOA Kreatif Ini Membuat Lighsticknya Sendiri

- 4 November 2021, 14:26 WIB
 TXT, Moa Bong, @.mare.11
TXT, Moa Bong, @.mare.11 /

EDITORNEWS – Memiliki kegemaran tertentu menjadi hal-hal yang sangat menyenangkan bagi beberapa orang.

Dalam beberapa tahun kebelakang gelombang hallyu dari Korea Selatan merebak keseluruh dunia dimasa sekarang tidak terlalu susah untuk meneemukan orang sekitar yang menggemari idol K-pop.

Menjadi penggemar K-Pop kadang memang membutuhkan biaya yang cukup besar

Biaya yang dikeluarkan itu biasanya digunakan untuk membeli album baru yang di keluarkan idol favorit dengan harga yang cukup membuat kantong tipis.

Baca Juga: Jungkook Lupa Kancing Baju Saat Vlog, Awas Iman ARMY Goyah Melihat Bidangnya Dada Juki

Dan biasanya dalam album ada bonus photocard kadang demi mendapatkan photocard biasnya atau melengkapi koleksi, penggemar rela membeli lebih dari satu album

Belum lagi uang yang dikeluarkan untuk membeli merchandise resmi seperti hoodie, tas, poster dan gantungan kunci

Tidak ketinggalan pula untuk membeli Lightstick, Jika kita ingin pergi menonton konser, rasanya tidak lengkap kalau kita belum ikutan mencoba membuat lautan cahaya dari lightstick tersebut.

Namun setelah mengeluarkan cukup banyak uang untuk membeli tiket konser yang terbilang cukup mahal, membeli lightstick bagi sebagian besar orang cukup menguras isi dompet

Contohnya Lightstick resmi TXT untuk MOA “MOA Bong” yang saat ini dibandrol dengan harga $30 USD (Sekitar Rp 400 Ribu) sampai dengan $60 USD (Sekitar Rp 800 Ribu).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x