Jungkook Lupa Kancing Baju Saat Vlog, Awas Iman ARMY Goyah Melihat Bidangnya Dada Juki

- 4 November 2021, 13:47 WIB
Dada Jungkook BTS terbuka
Dada Jungkook BTS terbuka /

EDITORNEWS - Jeon Jungkook atau dengan sebutan nama Jungkook BTS selalu membuat para fans terutama ARMY wanita makin jatuh cinta.

Terlebih lagi pada unggahan gambar di atas tersebut. Terlihat Jungkook BTS tengah duduk santai dengan dada yang terbuka.

Hal tersebut membuat para fans menjadi makin menjadi-jadi. Dada yang tampak akibat kancing baju dari Jungkook yang tak terpasang, sukses menarik perhatian ARMY.

Kebugaran tubuh dari sosok Maknae yang satu ini memang terbilang bak atletis. Kerap berolah raga, membuat dada dari member BTS ini menjadi Berbidang loh.

Baca Juga: Auto Kejang Kejang, Cara V BTS Memandangi Sosok ARMY Ini Sedikit Tajam dan Misterius

Peforma tubuh dari member BTS selalu menjadi keutamaan mereka, sebab penampilan akan menjadi penunjang seorang idol K-pop.

Beberapa netizen mengungkapkan bahwa penampilan dari sosok Maknae yang satu ini tampan seksi. Beberapa fans pun terkesima dengan lekuk dada dari member yang satu ini.

Nah pastinya para ARMY khususnya fanboy pastinya sangat mendambakan untuk memiliki badan atletis seperti Jungkook kan?, Pastinya kamu harus rajin berolah raga nih sob, hihi.

Baca Juga: Suga 4 Hari Hanya Menatap Sedih Pintu Geniusnya, Kenapa?, Ternyata Ini Penyebabnya

Nah bagaimana menurut para ARMY sekalian?.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x