RM BTS Update Weverse dan Tuliskan Sebuah Diary Panjang: ‘Aku merindukan kalian’

- 4 November 2021, 06:20 WIB
RM tulis diary/@army_bangtanbighit
RM tulis diary/@army_bangtanbighit /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa member BTS lebih sering melakukan update di aplikasi Weverse, seperti membalas pesan ARMY, ataupun menyampaikan isi pikiran mereka dan membagikan foto-foto.

Baru-baru ini RM diketahui mengunggah sebuah tulisan panjang di Weverse yang lebih layak disebut seperti diary. Beginilah yang disampaikan pria pemilik nama lengkap Kim Namjoon itu, seperti dilansir dari laman Instagram @army_bangtanbighit.

Baca Juga: Tahukah ARMY Bahwa J-Hope BTS Pernah Melakukan Live Hanya Selama 13 Detik Loh

“Kalian semua baik-baik saja kan? Walau semakin susah rasanya nulis postingan yang panjang. Aku rasa kalo aku tidak mulai menulis, takutnya aku malah tidak bisa nulis sama sekali, jadi aku nulis ini untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Walau aku masih tidak begitu tau berapa banyak dan gimana cara aku menyampaikan pikiranku, yang tidak berubah itu harapanku tentang semua orang yang aku cintai dan yang mencintai kita bisa sehat selalu”

“Aku juga berjuang dan mencari kestabilan dan kedamaian untuk waktu yang lama, tapi aku tidak bisa menghapus pikiran kalau orang-orang selalu, bahkan aku pun menginginkan semacam drama(bumbu). Rasanya seperti penyakit aneh dimana di saat keadaan menjadi stabil, kita malah cemas”

Baca Juga: Selain Suka Merusak Barang-barang, RM BTS Juga Adalah Pria yang Ceroboh, Ini Buktinya

“Walau waktu telah berlalu lama sejak saat aku datang ke Seoul di umurku yang masih 17 tahun, saat aku sesekali berjalan dan flashback, aku merasakan perasaan aneh dimana sepertinya tidak ada yang berubah. Pada akhirnya aku merasa hanyalah seseorang yang berumur 28 tahun, dan kurasa aku membutuhkan waktu yang tidak terhitung samapi aku menjadi sekuat yang aku harapkan”

“Sejujurnya, aku baru-baru ini mulai menulis diary lagi, dan hari ini, aku ninggalin kata-kata ku disini karena aku tidak ingin menulis pakai pulpen. Sama seperti kata-kata yang pernah aku tulis di fancafe, aku tidak tau kenapa kata-kata ku tidak pernah punya awalan atau kesimpulan dan punya gambaran yang sama. Aku kangen banget sama kalian dan aku sering mikirin kalian”

Baca Juga: Tebak Harga Baju yang Dipakai Jin BTS Ini Saat Konser, Jangan Kaget Setelah Tahu!

“Musim dingin yang dulu pernah tiba-tiba datang menakuti sudah pergi, dan sekarang jadi musim yang bagus untuk jalan-jalan. Mari kita bertemu di suatu tempat nanti ketika angin menjadi sedikit lebih hangat. Seperti biasa, aku hanya akan menunggu kalian sambil membuat musik dan menjaga pikiran dan tubuhku.. hehe aku ingin sekali bertemu kalian” tulis RM.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x