Jurnalis Entertainment ini Sebut Aktor 'K' Memang Kim Seon Ho, Netizen Tak Goyah Sebelum Ada Bukti

- 18 Oktober 2021, 17:04 WIB
Kim Seonho disebut sebagai aktor K
Kim Seonho disebut sebagai aktor K /

EDITORNEWS - Dunia K-popers sedang diguncang kehebohan setelah seorang netizen berinisial "A" mengaku sebagai mantan pacar aktor "K" pada 17 Oktober kemarin.

Netizen 'A' mulai mengekspos aktor "K" atas perbuatan buruknya dengan menulis di komunitas online populer, "Mengungkapkan dualitas dan sifat tak tahu malu dari aktor K, yang baru-baru ini naik daun".

Wanita berinisial 'A' tersebut mengklaim bahwa aktor "K" memaksanya untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya di bawah berpura-pura menikah.

Netizen pun langsung heboh dan bertanya-tanya siapakah aktor yang disebut tersebut. Kemudian, media Sports Kyungyang memasang mozaik fotk aktor "K" tersebut dan netizen mulai menduga-duga.

Baca Juga: RM BTS Terkejut Saat Tahu V Tak Lepas Benda Ini Ketika Mandi dan Tidur, Sampai-sampai Dibuat Keheranan

Setelah Sports Kyungnyang, media Korea lainnya yaitu Joy News24 semakin terang-terangan tanpa blur foto Kim Seonho sebagai aktor K.

YouTuber sekaligus jurnalis dunia hiburan Lee Jinho baru saja melakukan siaran langsung di saluran YouTube-nya. Ia berkata, 'Aktor K yang menjadi pusat kontroversi dengan memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi adalah Kim Seonho."

Merujuk pada agensi Kim Seonho, Lee Jinho mengatakan, 'Agensi ini terkenal sebagai perusahaan yang bersahabat dengan media. Namun, kontak terputus sepanjang hari. Semua karyawan tidak dapat dihubungi,' jelasnya.

media Sports Kyungyang akan melakukan wawancara untuk menandai akhir dari 'Hometown Chachacha' tvN pada tanggal 20 Oktober nanti.

Baca Juga: Siap Jadi Daddy, Jungkook BTS Sebut Dirinya 'Appa' Pada Sosok Istimewa Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x