Heboh! Aktor 'K' Terseret Skandal dengan Mantan Pacar, Netizen: Kim So Hyun atau Kim Seon Ho

- 18 Oktober 2021, 12:00 WIB
Aktor K terseret skandal
Aktor K terseret skandal /

EDITORNEWS - Keributan di komunitas online telah terjadi pada tanggal 17 Oktober kemarin sesaat setelah seorang netizen mengaku sebagai mantan pacar aktor "K".

Netizen 'A' mulai mengekspos aktor "K" atas perbuatan buruknya dengan menulis di komunitas online populer, "Mengungkapkan dualitas dan sifat tak tahu malu dari aktor K, yang baru-baru ini naik daun".

Wanita berinisial 'A' tersebut mengklaim bahwa aktor "K" memaksanya untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya di bawah berpura-pura menikah.

'A' memperkenalkan dirinya sebagai mantan pacar aktor tersebut dan mereka telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. Dia menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman.

Baca Juga: Park Ji Hoon Ungkap Daftar Lagu HOT & COLD

Dia juga mengatakan secara fisik lemah untuk hamil karena dia masih muda, jadi dia ingin melahirkan bayinya.

Namun, tidak seperti janji awalnya, aktor K mulai mengatakan "Jika kamu melahirkan sekarang, aku harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi aku tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tuaku juga? Mari kita pindah bersama tahun depan."

'A' mengatakan dia benar-benar berubah setelah dia melakukan aborsi. Dia menulis, "Dia mengirimi 2 juta KRW untuk prosedurnya.

Aku pikir aku akan membagikan bahwa aku telah masuk dan keluar dari rumah sakit, jadi aku mengiriminya foto kwitansi dan menunjukkan bagaimana aku menghabiskan uang itu."

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 Oktober: Nino Langgar Kesepakatan Soal Reyna, Andin Beri Ultimatum

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x