Aurel Hermansyah Beberkan Masalah Rumah Tangganya ke Paula Verhoeven

- 15 Oktober 2021, 13:38 WIB
Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven menuturkan kekesalannya karena memiliki suami yang hobi bermain game hingga lupa waktu.
Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven menuturkan kekesalannya karena memiliki suami yang hobi bermain game hingga lupa waktu. /Tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

EDITORNEWS - Istri Atta Halilintar Aurel Hermansyah buka-bukaan mengenai rumah tangganya kepada istri Baim Wong Paula Verhoeven.

Disaat tengah mengandung buah cintanya Aurel menceritakan kepada Paula jika dirinya merasakan kesedihan sekaligus kemarahan terhadap suaminya.

Dihadapan Paula Aurel mengaku jika diawal pernikahan dirinya merasakan kesulitan untuk menerima sifat dan sikap suaminya.

Aurel mengaku dirinya belum terlalu lama mengenal Atta dikarenakan mereka hanya dalam beberapa bulan saja menjalin hubungan.

Baca Juga: Pakar Aura Sebut Amanda Manopo dan Arya Saloka Miliki Chemistry yang Sama

Hal itu membuat Aurel Hermansyah sebagai seorang istri harus menerima kekurangan yang dimiliki oleh Atta.

"Dulu belum nikah, jadi enggak 24 jam bareng, ya sifatnya kayak Kak Baim. Karena dulunya mungkin sudah biasa sendiri, ada kita masuk ke kehidupannya jadi enggak bisa langsung ngerecokin,'' ucapnya.

Aurel mengatakan setelah menikah Atta lebih tertuju kepada pekerjaan dibandingkan dirinya sehingga membuat mereka jarang bersama.

"Jadi aku di rumah melulu habis nikah hampir 2 bulan, jadi orang-orang kantor aku suruh ke sini semua," lanjutnya.

Baca Juga: Diterpa Isu yang Tidak Benar, V BTS Katakan Ingin Nyanyi Lagu ‘Ugh’, Ternyata Ini Loh Makna Dari Lagu Tersebut

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x