Kim Taehyung dan Idol Lainnya Dicurigai Punya Akun Twitter Rahasia untuk Memata-matai Penggemarnya

- 13 Oktober 2021, 10:11 WIB
Kim Taehyung BTS dan Dawon SF9
Kim Taehyung BTS dan Dawon SF9 /

EDITORNEWS - Tak hanya media sosial grup, sebagian idol Korea juga memiliki akun media sosial pribadi untuk lebih sering berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Namun, tak semua idol mengumumkan akun media sosial pribadinya ke publik. Beberapa idol dicurigai memiliki akun rahasia untuk mematai-matai penggemarnya.

Tidak jarang, beberapa idol mengetahui apa yang dibicarakan di Twitter atau bahkan menemukan editan-editan foto mereka.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang merasa curiga apakah idol mereka memiliki akun Twitter rahasia untuk mengetahui lebih banyak tentang keadaan fandom.

Baca Juga: Tak Menyukai EXO, 'Boygrup' Ini Terang-terangan Sebut EXO Pura-pura Baik dan Tak Ada Apa-apanya

Sederet idol berikut ini dicurigai mempunyai akun Twitter rahasia karena selalu tau apa yang sedang dibicarakan di Twitter. Siapa saja ya? Yuk simak!

1. Dawon SF9
Dawon memang terkenal dengan member yang paling menghibur, bahkan dalam beberapa waktu, Dawon diketahui menggunakan lelucon yang digunakan juga oleh Fantasy di Twitter. Karena hal tersebut, Fantasy curiga Dawon sering memata-matai mereka.

2. Bang Chan Stray Kids
Leader Stray Kids ini memang sudah tidak diragukan lagi. Ia sering tahu persis apa yang STAY bicarakan di Twitter. Terkadang apa yang Chan bicarakan dalam V-Live nya pun sama dengan apa yang fans bicarakan di Twitter.

3. Kevin The Boyz
Seperti menjadi ikon idol Gen Z, Kevin memang terkadang sangat up to date dengan peristiwa atau jokes yang terjadi di internet, khususnya Twitter. Hal ini membuat Kevin dan Deobi terlihat seperti berada di media sosial yang sama.

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 Oktober: Mama Rossa dan Iqbal Bertemu di Taman Flamingo, Kedok Peneror Terungkap

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah