Telalu jujur, Taehyun Beberkan Alasan Beomgyu Selalu Mati lebih Dulu Dalam Mafia Game

- 11 Oktober 2021, 07:07 WIB
Beomgyu TXT, Taehyun TXT
Beomgyu TXT, Taehyun TXT /

EDITORNEWS - TXT merupakan idol grup naungan Big Hit Entertaiment yang memulai debutnya pada 4 Maret 2019 dengan mini album berjudul The Dream Chapter: Star dan lagi utamanya Crown.

TXT adalah Akronim dari TOMORROW X TOGETHER, Panggilan TXT juga sering disebut dengan Tubatu yang berarti pesan penuh harapan tentang penyatuan dalam satu mimpi untuk membangun hari esok yang baru

Grup yang beranggotakan lima orang anak muda tampan ini, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai terkenal sering menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di V live atau melakukan Q&A di Weverse.

Melalui siaran langsung TXT baru-baru ini penggemar dapat melihat bagaimana jawaban savage Taehyun kepada Beomgyu saat sedang membicarakan salah satu game.

Baca Juga: ARMY Merinding Karena Seorang Pria Ngevlog di Jet Pribadi BTS, Ternyata?

Saat itu TXT sedang membicarakan salah satu game yaitu Mafia game.

Mafia Game sendiri memang menjadi salah satu permainan yang paling sering dimainkan oleh idol KPop.

Permainan ini biasanya melibatkan beberapa orang yang terdiri dari warga, mafia, dokter, dan polisi. Setiap pemain dipilih untuk memerankan tiap-tiap karakter tanpa diketahui pemain lainnya.

Seorang mafia bertugas untuk 'membunuh' semua pemain. Sementara itu, polisi memiliki keuntungan untuk mengetahui identitas pemain lain dan dokter dapat memilih seseorang untuk diselamatkan.

Permainan ini menjadi menyenangkan karena melibatkan adu argumen dan kepandaian berakting untuk menangkap sang mafia. Para pemain juga dapat saling menuduh dan 'membunuh' melalui voting yang dilakukan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x