Beginilah Gaya Kompak Jungkook dan V Saat BTS Diatas Panggung Menerima Penghargaan

- 3 Oktober 2021, 10:21 WIB
Tingkah Jungkook dan V diatas panggung/@7fanboy.bts
Tingkah Jungkook dan V diatas panggung/@7fanboy.bts /

EDITORNEWS- Baru-baru ini BTS tampak hadir di acara penghargaan The Fact Music Awards (TFMA) pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

The Fact Music Awards sendiri adalah acara penghargaan yang mulai hadir sejak tahun 2019 lalu dan penghargaan ini mengambil data dari Gaon Chart untuk melakukan penilaian.

Ternyata diketahui bahwa BTS memenangkan 5 nominasi penghargaan  yaitu, Daesang, Artist of The Year, U+ Idol Live Popularity Award, Listener’s Choice dan Fan N Star Most Voted.

Tetapi ada yang membuat salah fokus ketika BTS sedang menerima penghargaan diatas panggung.

Baca Juga: Efek Grogi Lama Tak Speech di Acara Penghargaan, V BTS Sampai Buat Member Lain Ngakak Saat di TFMA

Ada saja tingkah-tingkah lucu yang dilakukan para member BTS ketika sedang diatas panggung, salah satunya yaitu Jungkook dan V.

Saat itu mereka sedang menerima penghargaan, lalu Jungkook dan V mengambil posisi paling ujung saat J-Hope sedang speech.

Lalu V tiba-tiba mengajak Jungkook untuk melakukan handshake dengan gaya mereka sendiri, sepertinya mereka mempunyai ciri khas saat sedang hanshake karena terbukti gerakan mereka cukup sama.

Bahkan mereka berdua terlihat sampai melakukan lompatan ketika sedang handshake, padahal saat itu posisinya rekan-rekan mereka yang lain sedang speech.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x