Bikin EXO-L Mabuk ABS, Beginilah Momen Legend EXO saat Ganti Baju di Atas Panggung

- 30 September 2021, 08:55 WIB
Konser EXO yang tak terlupakan
Konser EXO yang tak terlupakan /

EDITORNEWS - EXO adalah grup di bawah naungan SM Entertainment yang debut pada tahun 2012 dan telah berhasil melalui banyak rintangan hingga sesukses saat ini.

Meski akhir-akhir ini EXO tidak aktif sebagai grup lantaran beberapa anggotanya sedang wamil, anggota EXO yang lain juga dapat mengobati rindu para EXO-L.

Tak hanya itu, EXO-L juga bisa menonton ulang kegiatan-kegiatan EXO pada tahun-tahun yang lalu, seperti variety show maupun konser.

Salah satu konser yang paling tak bisa dilupakan adalah konser "EXO Planet #2 - The EXO'luXion" di Makau pada 21 November tahun 2015.

Baca Juga: Jungkook BTS Menjadi Korban Kegilaan Sasaeng, Membuatnya Sangat Ketakutan

Penampilan ke-9 peterpan mampu menggebrak panggung dan menghibur para EXO-L. Namun, mereka juga mengalami insiden yang memalukan di atas panggung.

Hal ini terjadi saat Suho dan kawan-kawan membawakan single "Lucky" sambil melakukan sedikit aksi melepas kaos dibalik tirai.

Namun, tirai dari kertas putih itu tiba-tiba sobek. Meski masih berusaha professional dan tetap bernyanyi seperti biasa, para member tampak sibuk membetulkan posisi kertas yang sudah sobek itu.

Hal ini pun lantas membuat EXO-L tercengang dan mabuk ABS karena dapat melihat para anggota EXO yang masih belum selesai mengganti kostumnya.

Baca Juga: Berangkat ke Paris, Jennie BLACKPINK Sapu Bersih Naver, Stylenya Seperti G-Dragon

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah