Inul Daratista Ungkap Isu Adam Suseno Poligami, Benarkah?

- 29 September 2021, 13:33 WIB
Penyanyi dangdut Inul Daratista memberikan penjelasan terkait unggahannya diduga ditujukan pada penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Penyanyi dangdut Inul Daratista memberikan penjelasan terkait unggahannya diduga ditujukan pada penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora. /Instagram.com/@inul.d

EDITORNEWS - Inul Daratista adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia dirinya terkenal dengan gaya Goyang Ngebor.

Istri dari Adam Suseno ini hidup serba kecukupan dan tak kekurangan dilihat secara kasat mata penampilannya terlihat begitu elegan.

Tak hanya itu Inul Daratista juga dikenal dengan suaranya yang lantang dalam menyuarakan aspirasinya serta berbagi pandangan soal kehidupan.

Baru-baru ini Inul Daratista mengungkit soal menjaga sebuah hubungan baik yang dirasanya bukan perkara mudah.

Baca Juga: Atta Halilintar Sering Atur Cara Berpakaian Aurel: Saya Tuh Orangnya Gimana ya!

"Menjalin hubungan baik itu berat. Ada tanggung jawab moril dan tepo seliro yang harus dijaga," ujarnya.

Selain itu Inul juga menambahkan tak hanya menjaga hubungan baik saja namun ada juga hubungan tali silaturahmi dibaliknya.

"Bahkan untuk memutuskannyapun terkadang harus menghitung. Efek dari putus hubungan ataupun tali silaturrahiim atau kerjasama," lanjut Inul.

"Memilih salah 1 dari keduanya ? Atau tidak dua duanya? Atau bisa jadi ambil ke dua duanya?? Atau berdamai dengan harus berkorban mengalah?? Demi semua tetap baik?," lanjutnya dikutip dari Instagram @inul.d Rabu, 29 September 2021.

Baca Juga: Kim Taehyung Tegur ARMY Ini Karena Memanggil Dirinya Hanya dengan Nama, Padahal Taehyung Lebih Tua Darinya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah