Adik Huening Kai TXT, Huening Bahiyyih Disebut Jelek Seperti Guru Bahasa Inggris Biasa

- 23 September 2021, 09:43 WIB
Huening Bahiyyih disebut jelek oleh netizen Korea
Huening Bahiyyih disebut jelek oleh netizen Korea /

EDITORNEWS - Maknae TXT, Huening Kai memiliki adik perempuan yaitu Huening Bahiyyih yang menjadi salah satu kontestan Girls Planet 999.

Dengan fandom besar, Huening Bahiyyih segera membuktikan pesonanya dengan perolehan penonton yang tinggi dalam setiap penampilannya.

Bahkan ia juga menjadi kontestan K-GROUP dengan perolehan suara terbanyak di babak pre-vote.

Akan tetapi, Huening Bahiyyih tidak cukup banyak mendapat suara untuk mempertahankan posisi top 9. Ia hanya menempati peringkat 7 dan di K-GROUP menempati peringkat ke-6.

Baca Juga: Inilah Pernyataan HYBE Mengenai Miyawaki Sakura

Baru-baru ini, Huening Bahiyyih mencuri perhatian setelah Mnet merilis video #HI5Challenge para kontestan Girls Planet 999 untuk acara KCON: TACT HI 5 kanal YouTube resmi KCON.

Tampil hanya sekitar 10 detik bersama grup "Ice Cream", trainee kelahiran 2004 itu memicu reaksi tak terduga dari netizen Korea yang sering disebut sebagai K-netz.

Muncul perdebatan di antara para K-netz tentang apakah visual Huening Bahiyyih sesuai dengan kriteria girl grup K-pop atau tidak.

Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa Huening Bahiyyih tampak persis seperti guru Bahasa Inggris di sekolahan, visualnya memang terlihat seperti seorang guru biasa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 September: Elsa Waras Saat Ricky Bawakan Sandwich Kesukaannya, Jessica Kembali Histeris

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah