Inilah Pernyataan HYBE Mengenai Miyawaki Sakura

- 23 September 2021, 09:36 WIB
Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura /

EDITORNEWS - Miyawaki Sakura dikabarkan telah menyetujui kontraknya dengan HYBE dan akan bergabung dengan girl grup baru dari Source Music.

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Star News, Sakura akan menandatangani kontrak dengan HYBE dan bergabung dengan girl grup baru Source Music.

Pemindahan Sakura ke HYBE telah beberapa kalai didokumentasikan di media sejak berakhirnya aktivitas IZ*ONE, tetapi butuh waktu untuk memilah perbedaan antara HYBE dan agensi Jepang Sakura.

Dengan bergabungnya Sakura dengan HYBE, girl grup Source Music akan dipimpin oleh Sakura, Kim Chaewon yang akan dipindahkan dari Woollim Entertainment, dan mantan trainee Pledis Entertainment Huh Yunjin.

Baca Juga: Mirip Baju Mahal, Padahal Baju yang Dipakai Jin BTS Ini Harganya Cuma Segini Loh

Mengenai pernyataan tersebut. HYBE telah merilis pernyataan yang menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun yang terkait dengan kontrak artis, dan bahwa mereka tidak akan membagikan apa pun tentang Miyawaki Sakura.

Dalam pernyataan singkat yang dibagikan kepada Mydaily, perwakilan HYBE hanya menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi laporan sebelumnya tentang Sakura bergabung dengan girl grup HYBE dan Source Music.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi detail kontrak artis. Kami meminta pengertian Anda." HYBE.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah