Defenisi Promosi Lintas Agensi, Song Kang Numpang Eksis di Instagram EXO, Jadi Member Ke-10?

- 21 September 2021, 06:44 WIB
Song Kang muncul di Instagram EXO
Song Kang muncul di Instagram EXO /

EDITORNEWS - Song Kang adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang dikenal banyak orang berkat perannya di serial Love Alarm pada tahun 2019.

Si ganteng kelahiran 23 April 1994 ini telah membintangi banyak drama dan film yang ditayangkan di Netflix sehingga sering dijuluki sebagai "Anak Kesayangan Netflix".

Berbagai drama Song Kang yang ditayangkan di Netflix, yaitu Love Alarm, Sweet Home, Navillera, dan yang terbaru adalah Nevertheless.

Terbaru, Song Kang kembali mengejutkan netizen karena belum puas hanya dengan masuk KK Netflix, Song Kang numpang ngeksis di Instagram resmi idol group EXO.

Baca Juga: Berulang Tahun Hari Ini, Yuk Intip Fakta Chen EXO si Main Vocal Bersuara Emas, Ada Fakta Bonus Loh!

Melalui Instastory, akun Instagram EXO kemarin siang merepost postingan Netflix Korea yang berisi tentang global fan event 'Tudum.'

EXO merepostnya karena salah satu member yaitu Kim Jongin atau yang lebih akrab dikenal Kai menjadi MC di acara itu bersama Kim Heechul.

Netflix Korea memasang Song Kang sebagai thumbail di postingannya yang membuat seolah-olah akun EXO mempromosikan Song Kang padahal akun yang ditag adalah akun member "julkidin" alias Kai yaitu akun @zkdlin.

Hal ini pun membuat EXO-L sebagai penggemar EXO merasa terkejut karena wajah tampan Song Kang terpampang di insta story Instagram resmi EXO.

Baca Juga: Kim Taehyung Pernah Menangis Dibuat ARMY Ini Saat Fansign, Kenapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah