Bikin Melongo Jimin BTS membuat gebrakan dengan fashion bandara Louis Vuitton yang serba hitam

- 20 September 2021, 08:11 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS - Busana Jimin saat di bandara selalu menjadi topik hangat, tidak hanya di kalangan penggemar dan netizen tetapi juga di kalangan media.

Dilansir dari Allkpop. Jimin memukau dengan pakaian yang ia gunakan. Dengan tubuh supermodelnya Jimin mempunyai kaki yang panjang, pinggang mungil, dan kerangka tubuh ramping, ditambah dengan kulitnya yang bersih bewarna putih susu, semua tampilan tersebut bekerja sama untuk menciptakan tampilan yang mengesankan.

Jimin mampu membuat pakaian apa pun cocok ia gunakan dan Jimin tahu bagaimana memadukan segalanya dengan proporsi tubuhnya yang sempurna.

Tak heran jika Jimin dinobatkan sebagai anggota #BoF Class of 2019, yang terdiri dari individu-individu yang dianggap membentuk industri fashion global.

Baca Juga: Tak Muluk-Muluk, Inilah Barang yang Sangat Diinginkan Member Twice Saat ini

Penampilan BTS saat di bandara Incheon adalah contoh lain di mana Jimin menunjukkan pembuktian kenapa ia dijuluki sebagai individu yang sangat berpengaruh di dunia mode.

Sebenarnya, para penggemar sudah mengantisipasi airport looknya untuk acara ini sejak hari sebelumnya.

Para penggemar terkagum-kagum dengan penampilan airport fashion Jimin sebelumnya. Mereka membagikan beberapa foto penampilan Jimin itu dengan menggunakan tagar #JiminFashionKing dan #JiminAirportFashion, yang melihat tag tersebut memasuki tren Twitter bersama dengan kata kunci JIMIN AIRPORT LOOK SOON.

Akhirnya, pada 19 September, penampilan yang ditunggu-tunggu datang.

Mengenakan serba hitam dari ujung rambut hingga ujung kaki, Jimin mengenakan Louis Vuitton, termasuk aksesorinya. Jimin mengenakan skinny jeans dengan leher polo yang longgar dan topi. Seluruh tampilan itu memiliki total biaya lebih dari $70k (1.1 Miliyar Rupiah)

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah