Dicekal Oleh Pemerintah China, Kini JIMINBAR Adakan Project Papan Iklan di Markas PBB

- 20 September 2021, 09:39 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS - Park Jimin atau yang lebih akrab disapa Jimin merupakan anggota selanjutnya BTS yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya tepat pada 13 Oktober mendatang.

Hal ini pun sangat disambut meriah oleh para ARMY (fans BTS) termasuk fans asal China atau yang biasa dikenal sebagai JIMINBAR yang kembali mengadakan project mengagumkan.

Kali ini, JIMINBAR mengumumkan project kelima mereka yang fantastis. Wajah Jimin akan menghiasi tiga layar pada United Nations Plaza yang berada tepat di bawah Markas Besar PBB.

Project ini akan dilangsungkan selama satu minggu mulai dari 20 September hingga 26 September dengan frekuensi 80s/cycle, 10s/time.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 September: Aldebaran dan Ricky Kerja Sama untuk Meringkus Felik dan Iqbal

Ini juga sekaligus menjadikan Jimin sebagai idol pertama yang memiliki papan iklan individual pada UN Plaza.

JIMINBAR mengungkapkan bahwa perencanaan project ini muncul setelah berita kedatangan BTS dalam Sidang Umum PBB ke-76 di New York.

Lokasi sidang umum PBB yang berlangsung hari ini berada tepat di Markas Besar PBB.

Fans berharap project ini akan dapat dilihat langsung oleh anggota BTS terutama Jimin sebagai bentuk rangkaian perayaan ulang tahunnya ke-27 tahun.

Meski ulang tahun Jimin BTS masih terhitung satu bulan lagi, namun berbagai project mengagumkan dari penggemar sudah terlaksana jauh-jauh hari.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x