Berulang Tahun Hari Ini, Yuk Intip Fakta Chen EXO si Main Vocal Bersuara Emas, Ada Fakta Bonus Loh!

- 21 September 2021, 06:36 WIB
Chen EXO
Chen EXO /

EDITORNEWS - Kim Jongdae atau yang lebih dikenal sebagai Chen adalah anggota EXO yang berulang tahun ke-29 tepat pada 21 September hari ini.

Meski sedang menjalani wamil sejak 26 Oktober 2020  sebagai tentara aktif dinegaranya.

Sementara ulang tahun Chen tetap dimeriahkan oleh para penggemar (EXO-L) dengan melakukan berbagai project.

Berulang tahun hari ini, yuk intip fakta main vocal EXO bersuara emas ini, dijamin bikin klepek-klepek deh!

Baca Juga: BTS Glow Up, Dulu Perfom Saat Acara Telah Selesai, Kini Perfom di Gedung UNGA

1. Vokalis Terbaiknya EXO
Sering disebut-sebut sebagai "suara emasnya" EXO, Chen memiliki vokal yang tiada duanya dan sangat hebat dengan nada-nada yang super tinggi, seperti di salah satu single mereka berjudul "Drop That". Hal ini pun diakui oleh para anggota EXO dan EXO-L yang menjadikannya sebagai vokalks terbaik.

2. King of OST
Memiliki suara emas, suara Chen sering terdengar di drama-drama Korea populer sebagai pengisi soundtrack (OST). Misalnya, lagu Best Luck - Ost. drama It's Okay That's Love, Everytime yang berkolaborasi dengan penyanyi Punch di drama Decendants of The Sun dan masih banyak lagi.

3. Terlihat Pendiam Ternyata Cerewet
Jika dilihat orang luar, Chen memang dikenal sebagai orang yang pendiam dan kalem. Namun, ternyata Chen juga salah satu anggota EXO yang memiliki jiwa cerewet yang sering menghebohkan. Jiwa cerewet Chen sudah terlihat pada zama EXO Showtime.

4. Tidak Begitu Jago Nge-dance
Chen memiliki vokal yang luar biasa, namun untuk dance ia mengakui bahwa dirinya masih sangat kurang. Di awal debut, Chen memang tergolong member yang sulit untuk nge-dance. Namun, Chen sangat pekerja keras, jadi ia berlatih keras untuk nge-dance hingga sekarang ia sudah jauh lebih baik.

Baca Juga: BTS Akhirnya Tampil Memukau di Sidang PBB (UNGA) ke-76, Twitter Langsung Ramai Perbincangkan Penampilan Mereka

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah