Kim Seon Ho, Jo Jung Suk dan Shin Min Ah Puncaki Brand Reputasi untuk 3 Aktor Drama Favorit September 2021

- 20 September 2021, 10:04 WIB
Kim Seon Ho, Jo Jung Suk dan Shin Min Ah
Kim Seon Ho, Jo Jung Suk dan Shin Min Ah /

EDITORNEWS - Kim Seon Ho, Jo Jung Suk dan Shin Min Ah merupakan salah satu K-Pop Korea Selatan yang berhasil mengharumkan nama mereka berkat prestasi yang dimiliki.

Melansir dari Instagram @fyi.korea ketiga K-Pop ini berhasil menjadi 3 aktor dan aktris K-Pop teratas dari Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea).

Lebih lanjutnya untuk periode 20 Agustus sampai 20 September 2021 mereka mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk aktor drama.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 20 Agustus hingga 20 September.

Baca Juga: Menolak Lupa, Wanita Cantik Ini Tanpa Sadar Berfoto dengan Kim Taehyung dan Jungkook BTS

Kim Seon Ho saat ini membintangi drama "Hometown Cha-Cha-Cha" dari tvN menduduki puncak daftar bulan ini dengan brand reputation index 5.551.730.

Sementara Jo Jung Suk baru-baru ini membintangi drama “Hospital Playlist 2” dari tvN, menempati peringkat kedua dengan brand reputation index 4.461.798.

Sedangkan untuk Shin Min Ah beradu akting dengan Kim Seon Ho dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha," berada di posisi ketiga dengan brand reputation index 4.280.690.

Index brand reputation yang mereka capai menjadi peringkat 3 besar dari 30 aktor dan aktris K-Pop selama periode satu bulan saja.

Baca Juga: Kembali Ditangkap, Rapper NO:EL Sebabkan Kecelakaan dan Menyerang Polisi

Inilah daftar 30 aktor dan aktris yang memuncaki peringkat brand reputasi beradasarkan urutan peringkat dibulan September 2021.

1. Kim Seon Ho

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x