Bakal Pecah!, Netizen Harapkan Mas Agus 'Suga BTS' dan Rose BLACKPINK Collab Karena Alasan Ini

- 19 September 2021, 10:35 WIB
Suga BTS dan Jiso BLACKPINK
Suga BTS dan Jiso BLACKPINK /

EDITORNEWS - Sosok Suga BTS merupakan salah satu member yang memiliki bakat dalam bidang seni musik dengan sangat baik, terutama pada bidang rapper.

Namun tahukah kamu baru-baru ini situs komunitas Pann, banyak netizen yang membahas tentang harapan mereka terhadap sosok Suga bersama dengan Rose BLACKPINK, yang menganggap bahwa mereka sangat cocok untuk collab dalam bidang musik.

Melihat dan menimbang Suga BTS yang memiliki bakat untuk menciptakan lagu dengan sangat baik. Bahkan tak tanggung-tanggung lagu ciptaannya di nyanyikan oleh penyanyi bersuara merdu seperti IU, Heize, Suran hingga Halsey.

Baca Juga: SEVENTEEN Akan 'Kehilangan' Dua Anggota di Akhir Tahun 2021 Karena Hal Ini

Di samping itu, Rose BLACKPINK disebut memiliki jenis vokal yang sangat cocok dengan lagu-lagu ciptaan Min Yoongi tersebut

Melihat hal tersebut, para netizen berharap agar pihak dari CEO HYBE, yakni Bang Si Hyuk, dapat mewujudkan keinginan mereka agar Suga dan Rose dapat kolaborasi.

Berikut komentat netizen yang diambil dari komunitas Pan, yang dilansir dari Sssuga_d.

Baca Juga: BTS Disambut Teriakan Histeris ARMY Sesampainya di New York

1. ”Melihat lagu-lagu yang diproduksi Suga untuk penyanyi lain, saya pikir itu akan sesuai dengan suara Rosé dengan sangat baik‎”.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x