Siapa Raja dan Ratu Visual K-Pop ? Jin BTS dan Jiu Dreamcatcher Jawabanya

- 16 September 2021, 15:04 WIB
op Visual Queen and King
op Visual Queen and King /

EDITORNEWS - Forbes Korea Akhirnya mengunkapkan hasil Pollingnya untuk memilih Top Visual Queen and King di insdutri k-pop

Dalam Polling yang diikuti oleh banyak idol dari grup kenamaan seperti BLACKPINK, TWICE, BTS, Stray Kids, dan lainnya sebagainya.

Dua orang pemenang telah menduduki puncak sebagai Visual Queen dan King. Tempat-tempat ini telah diamankan oleh Jiu Dreamcatcher dan Jin BTS.

Jin BTS mendapatkan gelar "Raja Visual." Dia mencetak nomor 1 di antara pria (36.74 persen Suara) dan digambarkan sebagai ‘God of Beauty’ saat dia menerima pujian untuk visualnya dari para profesional kecantikan dan publik.

Baca Juga: Krisdayanti Bawa Nama Ivan Gunawan Ketika Ditegur Mahkamah Kehormatan Dewan

Rasio wajahnya yang sempurna benar-benar membuatnya menonjol sebagai "Face Genius." Bibir penuh, tulang pipi, mata S-line, hidung elegan, rahang lancip menghiasi wajahnya dengan sangat baik.

Sedangkan untuk Top visual queen diduduki oleh Jiu Dreamcatcher dengan perolehan total suara sebanyak 22.127 orang (45,83 persen). Visualnya sangat mirip peri, dan sangat cocok dengan gelar Ratu Visual.

Jiu sangat dikenal karena memiliki fitur wajah yang sangat berkualitas tinggi. Dia terus mencuri hati publik dengan mata bulat cerah, bibir kelopak mawar, dan bentuk wajah yang bagus.

Nayeon Twice yang berwajah boneka berada di posisi kedua di antara wanita industri K-pop. Penampilannya yang muda dan terpahat membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan penempatan yang begitu tinggi.

Baca Juga: Mantan Kekasih Irwan Mussry Berikan Doa untuknya Bagaimana Reaksi Maia Estianty, Cemburukah?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x