Mantan Kekasih Irwan Mussry Berikan Doa untuknya Bagaimana Reaksi Maia Estianty, Cemburukah?

- 16 September 2021, 14:30 WIB
Desy Ratnasari Beri Tanggapan Soal Polemik Sinetron Suara Hati Istri di Indosiar
Desy Ratnasari Beri Tanggapan Soal Polemik Sinetron Suara Hati Istri di Indosiar /Foto: Instagram/@desyratnasarifansclub/

EDITORNEWS -  Sebelum menikah dengan Maia Estianty rupanya Irwan Mussry memiliki masa lalu dengan seorang wanita bernama Desy Ratnasari.

Namun sebagai orang yang pernah menyayangi Irwan Dessy mengaku tak bisa melupakan kebaikan dan kenangan indahnya bersama Irwan Mussry.

Dikarenakan mereka telah menjalin hubungan selama 8 tahun dan itu bukanlah waktu yang sebentar namun takdir berkata lain dan mereka tak berjodoh.

Selain menjalin hubungan yang cukup lama ternyata Irwan Mussry begitu dekat dengan putri kandung Desy Ratnasari.

Baca Juga: Karena Melakukan Hal Ini Netizen Memuji Betapa Dermawanya Jungkook BTS

Sebelumnya Irwan sempat membuktikan keseriusannya dengan Desy melalui lamarannya akan tetapi Desy malah menolaknya dan mematahkan hati Irwan.

Saat mengisi acara di salah satu televisi swasta, Desy Ratnasari akhirnya membeberkan alasannya menolak lamaran dari Irwan Mussry.

Setelah lama menjalin hubungan Desy menilai mereka memiliki banyak perbedaan yang sulit disatukan hingga akhirnya memilih untuk berpisah.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," ucapnya.

Baca Juga: Walaupun Suga BTS Suka dengan Kucing Tetapi Dia Tidak Bisa Pelihara Kucing, Kenapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x