Karena Melakukan Hal Ini Netizen Memuji Betapa Dermawanya Jungkook BTS

- 16 September 2021, 14:15 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Menurut laporan bisnis Biz Hankook pada 16 September, Salah satu member BTS Jungkook baru-baru ini menyerahkan kepemilikan apartemennya di Yongsan City Park, yang ia beli pada tahun 2019 lalu, kepada kakak laki-lakinya.

Seperti yang diketahui sebelumnya member yang dikenal sebagai ‘golden maknae’ ini memiliki kakak laki-laki bernama Jeon Junghyun.

Berbeda dengan Jungkook yang bebakat dalam menari, Junghyun lebih piawai dalam seni menggambar.

Dalam akun media sosialnya, Junghyun jarang mengunggah foto dirinya, tapi lebih sering memposting karya-karya berbentuk fanart.

Baca Juga: Istri Alvin Faiz Unggah Foto Perlengkapan Bayi, Isyarat Henny Rahman Berbadan Dua?

Dari karya yang ia buat bisa dibilang, Junghyun merupakan penggemar setia BTS yang sering membuat gambaran animasi tentang BTS.

Pada Juli 2018, Jungkook melakukan pembelian apartemen pertamanya di Seoul Forest Trimage di Sungsu-dong, sebuah unit di lantai 17 dengan harga 1,95 juta KRW atau sekitar 23.8 miliyar rupiah dengan konversi harga 1 won korea sama dengan 12.200 rupiah.

Kemudian, pada Juli 2019, Jungkook membeli apartemen keduanya, di Yongsan City Park, unit lain di lantai 17 seharga 2,98 juta KRW (36.3 Miliar rupiah).

Selanjutnya pada Oktober 2020, Jungkook menjual apartemennya di Seoul Forest Trimage tersebut seharga 2,05 juta KRW (24.9 miliar rupiah).

Baca Juga: Walaupun Suga BTS Suka dengan Kucing Tetapi Dia Tidak Bisa Pelihara Kucing, Kenapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x