Rose BLACKPINK Jadi Artis Paling Banyak Disebut di Acara Met Gala 2021, Disusul oleh Billie Eilish

- 16 September 2021, 11:27 WIB
Rose BLACKPINK tampil elegan di Met Gala 2021
Rose BLACKPINK tampil elegan di Met Gala 2021 /

EDITORNEWS - Roséanne Park atau Park Chae Young atau yang lebih dikenal sebagai Rose BLACKPINK adalah satu diantara wanita yang beruntung berhasil debut bersama girl grup paling populer saat ini yaitu BLACKPINK.

Wanita kelahiran tahun 11 Februari 1997 ini telah membuktikan kehebatannya dan pengaruhnya dalam dunia per K-Pop an maupun dunia fashion.

Hal ini dapat dilihat bagaimana Rose hadir di acara Met Gala 2021 yang banyak jadi perbincangan netizen di seluruh dunia.

Seperti yang diketahui Bersama dengan rapper sekaligus penyanyi CL, Rosé BLACKPINK membuat sejarah sebagai artis wanita Korea pertama yang menghadiri Met Gala 2021 di Museum Metropolitan Art's New York kemarin.

Baca Juga: Aktris India Rashmika Mandanna Memuji Lisa BLACKPINK dan Lagu Solo LALISA, Dia Rockstar

Kehadiran Rosé membuat antusias banyak penggemar yang tinggi di sosial media sehingga membuat namanya berhasil tembus lebih dari 3 juta tweet selama perhelatan Met Gala kemarin.

Berdasarkan NetBase Quid, Rosé berhasil menempati posisi puncak dalam daftar 10 selebriti yang paling banyak disebut di sosial media.

Bahkan, Anthony Vacarello, creative directur YSL yang saat itu datang bersama Rose juga menempati posisi 3 di list ini.

Baca Juga: Menjadi Hyung Tertua BTS, Begini Jin Menjaga Member Sebagai Adik-Adiknya

Tidak hanya itu, penampilan Rosé dalam balutan mini dress YSL juga terpilih dalam daftar 11 Look Terbaik di Met Gala oleh Artis Asia berdasarkan Vogue Singapore. Foto selfie nya bersama Gigi Hadid juga terpilih sebagai salah satu "best selfies taken in a bathroom" oleh Cosmopolitan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x