Rafathar Akui Bangun Jam 4 Subuh, Raffi Ahmad: Kalau Aku Mungkin Berat

- 1 September 2021, 16:01 WIB
Untuk merayakan ulang tahun sang anak, Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah seperti souvenir hingga wahana bermain.
Untuk merayakan ulang tahun sang anak, Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah seperti souvenir hingga wahana bermain. /Instagram.com/@raffinagita1717/

EDITORNEWS - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat publik tercenggang setelah mendegar pengakuan darinya.

Rafathar mengatakan dirinya suka bangun shubuh khusunya jam 4 untuk mengikuti shlat shubuh setelah itu baru tidur kembali.

Mendegar keseharian sang anak yang suka bangun shubuh untuk mempersiapkan diri mengikuti shlat shubuh tentu membuat Gigi dan Raffi bangga.

Tak luput dari itu Raffi sebagai seorang ayah malu kepada Rafathar karena tidak memberikan contoh yang baik.

Baca Juga: Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Isyarat Perselingkuhan?

Sebelumnya Rafathar mengatakan dirinya ingin bangun shubuh agar bisa melaksanakan shalat shubuh dan ternyata Rafathar bisa menepatinya.

Raffi Ahmad mengungkapkan kalau Rafathar hebat lantaran sanggup memegang janji untuk selalu bangun pagi.

"Karena apa? Karena Rafathar itu hebat, dia kuat, dia tetep komit. Kalau aku mungkin berat juga jam 4 subuh sini," tandas Raffi Ahmad yang bangga Rafathar sanggup bangun jam 4 subuh setiap hari.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan memberikan hadiah karena kedisiplinan Rafathar dan sekaligus memberi contoh yang baik untuk banyak orang.

Baca Juga: Salut! ARMY Indonesia Bikin Project Ini Untuk Merayakan Ulang Tahun Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x