Meski Sedang Wamil, Chen EXO Trending Twitter Hingga Buat EXO-L Semakin Rindu

- 1 September 2021, 14:05 WIB
Chen EXO trending di Twitter
Chen EXO trending di Twitter /

EDITORNEWS - Kim Jongdae atau yang lebih akrab disapa dengan nama panggung Chen ini merupakan main vocal EXO yang memiliki suara khas yang sangat tinggi.

Idol yang sering dijuluki King of OST ini belakangan menjadi trending Twitter nomor satu di Indonesia dikarenakan bulan ini merupakan bulan kelahirannya Chen.

Chen lahir pada 12 September 1992 di Daejeon, Korea Selatan untuk menyambut tanggal kelahirannya, EXO-L sebagai penggemar EXO meramaikan hastag Chen di Twitter.

Trending ini pun membuat EXO-L semakin merindukan sosok papa muda ini dikarenakan Chen saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Baca Juga: Ria Ricis Keceplosan Sosok Calon Suaminya ke Sang Kakak Oki Setiana Dewi

Diketahui Chen memulai wamilnya pada 26 Oktober tahun lalu dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2022 mendatang yang membuat EXO-L sudah tidak sabar menantikan kepulangannya.

Chen merupakan member EXO yang sangat jarang update selama wamil dibandingkan member yang lain bahkan fans mengira ia wamil di Korea Utara karena saking sulitnya mendapat kabar darinya.

Oleh karena itu, EXO-L sangat merindukan Chen dan berharap agar ia menunjukkan dirinya agar para EXO-L lega serta kerinduannya sedikit terobati.

Baca Juga: Dibandingkan Rumah Tangga dengan Kenang Mirdad, Istri Andrew White: Gak Akan Bahagia Kalau Mikirin Kekurangan

Tidak hanya meramaikan hastag namanya di Twitter, EXO-L juga sudah memulai project untuk memeriahkan ulang tahunnya nanti dan melakukan challenge mulai tanggal 1 September ini hingga tanggal 21 September mendatang.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x