Penggemar Jihyo TWICE Tuntut Seohyun SNSD untuk Meminta Maaf, Ada Apa?

- 31 Agustus 2021, 08:19 WIB
Penggemar Jihyo Twice minta Seohyun SNSD agar meminta maaf
Penggemar Jihyo Twice minta Seohyun SNSD agar meminta maaf /

EDITORNEWS - Sebagai penyuka idol Korea, penggemar akan menyorot berbagai aktivitas mereka bahkan dalam hal sekecil apapun, dimana dan kapan pun.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota SNSD di video TikTok 'Second Challenge' yang dewasa ini saat viral di kalangan penggemar.

Pada 30 Agustus malam waktu setempat, Hyoyeon kembali mengunggah video Second Challenge bersama dengan rekan segrupnya di SNSD, yakni Seohyun.

Dalam video tersebut ditunjukkan Hyoyeon yang menarikan lagu Second sedangkan Seohyun yang sedang sibuk membaca majalah sambil duduk di kursi tepat di dekat Hyoyeon.

Baca Juga: Giginya Sempat Retak, Jimin BTS Pertimbangkan Untuk Pasang Behel, Bagaimana Menurutmu?

Awalnya para penggemar menikmati video ini dan menganggapnya biasa saja. Namun, beberapa oknum tiba-tiba meminta agar Seohyun meminta maaf kepada Jihyo TWICE.

Alasan dari tuntutan ini adalah karena majalah yang dibaca Seohyun adalah majalah Cosmopolitan yang kebetulan menampilkan Jihyo TWICE dan pada saat melihatnya wajah Seohyun berubah seperti tidak menyukainya dengan menggelengkan kepala.

Penggemar TWICE yang melihat video ini pun langsung mengomentari unggahan itu dengan meminta agar mereka meminta maaf kepada Jihyo sebagai bentuk perlindungan kepada idola mereka.

Baca Juga: Jimin BTS Sempat Sebut Indonesia Saat Live, Ternyata Ini Loh yang Dia Bilang

Namun, penggemar yang lain banyak mengklaim bahwa Seohyun hanya berakting dalam video tersebut dikarenakan tema dalam Second Challenge ini adalah satu orang menari dan yang lainnya sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x