Ditanya Fokus Hanya Akting atau Fokus dengan EXO, Begini Jawaban D.O. EXO

- 30 Agustus 2021, 15:33 WIB
Bagi D.O. EXO sangatlah berharga
Bagi D.O. EXO sangatlah berharga /

EDITORNEWS - Doh Kyungsoo atau yang lebih akrab disapa dengan D.O. merupakan salah satu anggota EXO yang juga berperan sebagai aktor dan telah membintangi film hingga drama populer Korea Selatan.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada 25 Januari lalu, main vocal EXO bersuara merdu ini langsung mengkonfirmasi akan membintangi film The Moon dan Unspeakable Secret.

Terbaru, pada 13 Agustus lalu, D.O. ditawari dan telah dikonfirmasi akan berperan sebagai seorang jaksa dalam drama terbaru berjudul Victory by Sword.

Hal ini pun membuat EXO-L sebagai penggemar EXO sangat senang dengan comebacknya idol kelahiran 1993 ini untuk membintangi drama terbaru.

Baca Juga: Mulai dari Pampers, Jamu Hingga Seblak, iKONIC Kirim Hadiah untuk Menyambut Anak Bobby iKON

Kini, D.O. disibukkan dengan jadwal syutingnya yang padat dan membuat banyak netizen yang menanyakan apakah ia akan memiliki keinginan untuk hanya fokus pada akting.

Namun, D.O. memberikan jawaban yang membuat EXO-L terharu sekaligus bangga karena D.O. mengatakan EXO sangatlah berharga untuknya meskipun keinginan di awal ia berakting sangat sibuk namun kini ia sudah terbiasa.

"Walaupun aku melakukan banyak hal bersamaan, aku bisa mengatur jadwalki dengan baik dalam kepala. Aku dangat keras pada diriku, jadi aku mencoba tidur dengan baik sehingga aku tidak kelelahan dan aku juga mencoba menyeimbangkan antara yang satu dengan yang lainnya," tutur D.O. menjawab.

Baca Juga: Terlalu Tampan, TXT Tampil Layaknya Pangeran Negeri Dongeng di Preview Photobook Terbaru

Bagi D.O., EXO sangatlah berharga dan EXO menjadi hal yang terutama jika dibandingkan karier solonya sebagai aktor.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x