Bikin Namjoon Iri, Maknae Jungkook Miliki Lemak Bandel di Bagian Tubuh ini

- 28 Agustus 2021, 14:15 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Maknae BTS, Jeon Jungkook merupakan kesayangan para hyungnya dan kesayangan para ARMY juga karena sikap manja dan imutnya.

Idol yang memiliki nama panggung Jungkook ini sering disindir oleh para hyungnya karena memiliki nafsu makan yang sangat tinggi, namun ia malu-malu mengakuinya.

Di berbagai momen saat mereka makan bersama, Jungkook sering mengatakan tidak lapar dan marah jika ia disuruh memesan makanan, namun ia mencuri makanan Jin.

Bahkan menurut sang leader Namjoon, Jungkook memiliki persentase lemak sekitar 10 persen dan hal itu membuatnya iri. Namjoon malah ingin terlihat seperti Jungkook juga.

Baca Juga: Maia Estianty Buka-bukaan Soal Saldo Rekening: Gak Banyak Tapi ketika Gue Mau Ada

Namun, yang menjadi masalahnya adalah lemak Jungkook tersebut semuanya berada di pipinya yang membuat pipinya tumpah-tumpah seperti bayi imut.

Diketahui, Jungkook memang memiliki tubuh yang sangat bagus layaknya atlet dan bahkan ia memiliki abs yang sering membuat para ARMY menjerit jika ditunjukkan ke publik.

Menurut Yoongi selain makan banyak, Jungkook juga pandai dalam segala hal. Sedangkan menurut J-Hope, Jungkook selalu mengejutkan mereka dengan perubahan gayanya.

Meski begitu menurut Taehyung, Jungkook pandai menjaga fokusnya dan akan tetap berkomitmen dalam menjaga proporsi tubuh seksinya meski lemaknya berkumpul di pipi.

Baca Juga: Tantri Kotak Ceritakan Usaha untuk Turunkan BB Hingga Lakukan Pola Diet Ekstrem

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x